Senin, 03 Oktober 2011

Cerah yang Gelap

SEMUA BERAWAL DARI __________ (entahlah.)

Hari ini , entah aku mau posting apa. sedih... bingung.... menyesal... galau... perih... tangis.... 
SEMUANYA!! SEMUANYA!!!! 
Maaf... maafkan aku. Aku tak bermaksud membuatmu seperti itu. Hanya saja aku tak merasa  nyaman berada di sisimu. Karena itulah, aku menjauh, menghindar, cuek darimu.. Sulit sebenarnya bagiku mengambil keputusan ini. Jangan pernah berpikir aku membencimu. Tidak! Tidak! Aku hanya ingin semuanya apa adanya. Kau adalah kau. Aku adalah aku. Menjalani jalan hidup kita sendiri-sendiri. Terimakasih... jikalau selama ini kau begitu memperhatikanku. Dan beribu-ribu maaf juga, jika selama ini aku aku menyakitimu (pasti!) Maaf...
Aku berharap semuanya berjalan baik-baik saja. Carilah yang lebih baik dariku dan tak akan pernah melukaimu. 
Hmmm.....
Kamu tau apa itu Andromeda?
Galaksi
Ya, benar. Tapi ada yang kurang dari jawabanmu
Memangnya apa?
Andromeda adalah matamu, yang membentangkan misteri alam raya dan mengendalikan semua yang berada dalam penglihatanku
Aku hanyalah sebuah bintang kecil dalam andromeda, keseluruhan eksistensiku dipengaruhi oleh kamu
Gombal?
Ya, memang. Tapi apa daya jika fakta berbicara
Kalau bisa meminta kepada sang pencipta, aku malah ingin dikirimkan dari angkasa
Supaya apa?
Supaya kamu bisa melingkupiku
Yah, mungkin aku akan hancur, namun kita akan jadi satu terlebur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar