Rabu, 19 Oktober 2011

Kesempatan Tak Datang 2 Kali

Hmmm...... alhamdulillah, sampai sekarang kita masi diberi umur panjang. tarik napas gratis, BAB dan BAK lancar, berjalan, melihat , mendengar, berbicara, semuanyalah..... Terimakasih Ya Allah...

Memang benar ya, kalo semua uda diatur oleh Allah, maut, jodoh, rejeki. Sudah ada garis takdirnya. Kita sebagai manusia cuma berikhtiar dan berdoa. Dan suatu saat nanti, pasti akan terjadi semua yang telah digariskan-Nya. Termasuk salah satunya masalah..... rejeki.


Saya masuk DKV, tujuan utamanya bukan untuk bisa dapet kerja. Memang tak bisa dipungkiri kalo kita hidup juga butuh yang namanya materi. Tapi ini bukan prioritas utamalah... Yang penting menjalani semua sesuai dengan ketentuannya. Masalah rejeki sudah diatur. Buktinya, lha wong saya yang baru dapet 3 bulan aja uda ditawarin kerja??? Gimana coba???? Allah memang Maha Pengasih! 

Dan saya pikir, kesempatan ini tidak bakal datang dua kali. Jadi...... get it! dan Sikat abiiiss.... Pernah sih..... bulan lalu ditawarin kerja jadi desainer sepatu di pabrik. Tapi, kayaknya masih berat banget. Ngerjain tugas aja sampek nglembur dan jarang tidur... -___- Tapi kali ini positive thinking aja. Bahwa Allah akan melancarkan semua ini ! Yah.... semoga semua yang kulakukan diberkahi oleh Allah, selagi masih berada di jalan-Nya! 

Dan kerjaan kali ini gga jauh beda amat sama yang namanya desain-mendesain. Pernah juga sih ngrasain gimana  rasanya kerja itu, pas liburan setelah kelulusan. Itu kan nganggur bannget! Jadi tak manfaatin aja buat ngrasain yang namanya kerja, sampai bisa dapet hasil dari keringat kita sendiri. Yah.... meskipun nggak banyak-banyak amat pendapatannya (kurang lebih pas waktu itu 1,5 jutaan lah... dlm sbulan). Rasanyaa.... wuihwuihh,   BANGGA! Buat yang ngebaca ini doain ya..... biar lancar dua-duanya. Amiinn.. 
Bismilllaaah.....
Rok penghasil duit! hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar