Jumat, 17 Februari 2012

Nirmana 3D. GARIS

nirmana garis 3D
Lagi, lagi, dan lagi, NIRMANA. Semester 2 kemaren di mulai dengan Nirmana Garis, kali ini juga nirmana garis lagi tapi yang versi 3D. Terbuat dari berbagai benda yang bersifat garis. Kalo temen2 saya si, kebanyakan pake kawat. Ada yang kabel, sterofoam dipotong garis2. Oya... di sini kita juga pake yang namanya pedestal (sebutan untuk bagian bawah dari patung biasanya). Ini juga terserah kita bahanya pake apa. Yang penting bisa menopang dengan baik dan tidak lebih menarin dari komposisi garis yang ada di atasnya. Pilihan saya jatuh pada kertas yang digulung2, lidi, dan benang jahit. Itung2 pemanfaatan bahan yang uda nggak terpake :D
*bilang aja kagak punya duit buat beli kawat! :p *
Pedestalnya pake sterofoam.
Daann.. kata bapak dosennya, karya ini LEBAYY banget!! Kenapa harus banyak garis kayak gituu.... ???
 -___-
Yoweslah paak... ini lagi semangat2nya nih paak!! Ealah...
 Langsung aja diliat-liat ya... 

Kamis, 16 Februari 2012

Nirmana 3D. Relief Edisi III

*Akhirnya berhasil juga ngaplotin ni gambar! Meskipun hasil aplotannya juga ga maksimal! Kenapa ya?
Keberatan file nih!
Yap... akhirnyaaaaaa.......

Ini adalah edisi lanjutan dari nirmana 3d relief edisi I dan II. Kali ini lebih condong ke Emphasisnya... udah tau dong emphasis apaan ? kan uda diomongin di postingan sebelumnya... :p
Ya! disinggung2 lagi, emphasis : pusat perhatian/human interest. Dengan adanya emphasis maka sebuah desain akan menjadi fokus dan berkualitas, tidak terdistraksi maupun tidak terdisorientasi. Nah..  disini emphasis itu harus minoritas dari bahan dasarnya.... nah, dari minoritas ini diharapkan muncul sesuatu yang menjadi daya tarik desain.  apa itu?? ya terserah desainernya...
kali ini saya menggunakan emphasis CERMIN dan KULIT ULAR. di mix sama bahan dasar plastisin. yayay... ini jadi kehebohan di kelas saya, semuanya pada mengira saya pawang ular! Kwkwk..
alhamdulillah ya... pas lagi punya yg namanya kulit ular dan serpihan cermin2. lha itu ada dimanfaatin, daripada binggung nyari2 ato beli2. iya kan?? so.. let's check it out!

Emphasis
Cermin dan kulit ular

Selasa, 14 Februari 2012

Google Edisi Valentine

Berikut video yang ada di hompagenya Google, 14 Pebruari 2012 ...

video

Sekita 5.430.000 hasil dlm 0.25 detik ... 



Jumat, 03 Februari 2012

Nirmana 3D. Relief

Muka KTP! Kwkw
NIRMANA 3D

Kalo kemaren di smt.1 ada namanya Nirmana 2D. Sekarang di semester 2 ada lagi yang namanya NIRMANA 3D. Bersambung gitulah ceritanya... Dan ini lebih "wah!" lagi... GILA.GILA.GILA. GILLAAAKKK!!!!!!!!
Yapyapyap. Tapi mau diapain lagi... dijalani sajalah.... toh, yang semester lalu terlampaui juga akhirnya, meski  harus dengan sekuat tenaga!. Keep spirit kawaann..... :D
Tugas pertama kali ini adalah RELIEF. Relief?? Kan udah di smt.1. Eits, beda nih! Kalo kemaren dari sterofoam, kali ini dari plastisin/malam. Ya... dongdong doong....
1____________2____________3

Kamis, 02 Februari 2012

Edannya Dunia

Sebenarnya saya punya postingan liburan yang sesuatu banget gitu.. Tapi nggak tau gimana, dari awal bulan Januari kemaren sampek sekarang Januari berakhir, itu postingan ngagak kelar2. Yap.. soalnya ya... sulit banget deh, pengalaman itu di share melalui ungkapan kata2 saja... Nggak cukup! Hhhaha (alesaann!!)
Yauda, daripada pusing2 mikirin yang nggak patut dipikirin , ini ada berita yang mengagetkan di kelas saya, melebihi berita tabrakan maut Afriyani. Hhaaha....

Jadi ceritanya itu, temen saya seorang COWOK nge-share sebuah note di fb lebih kurang seperti di bawah ini... tentang gay2 gitu...