Jumat, 30 September 2011

Saya Menuju Dewasa


Kartu Tanda Penduduk 



 
Kartu Tanda Mahasiswa


Tidak pernah terasa, bahwa kini saya sudah bukan anak kecil lagi. Semakin besar, terus tumbuh, dan bermetamorfosis menjadi sosok yang sedang mencari jati diri. Tak pernah dibayangkan pula! Saya akan menjadi  seperti ini. 'Setangkai Ranting Kering' yang sedang mereinkarnasi dirinya.
Entahlah..... Saya tak tahu harus berbuat apa untuk masa ini. Saya biarkan semuanya mengalir, mengalir seperti air. Jika ada batu yang menghalang, saya mencoba untuk terus mengikisnya dengan tetes demi tetes bulir yang saya punya.  Dan apabila ada daun-daun yang terhanyut bersama, saya akan mencoba menenangkanya dengan riak air yang ada. 
Terus menatap ke depan, melangkah, dan terus melangkah. Sampai jalan cerita hidup menutup tertiup oleh angin Sang Maha Pencipta. 
Berikut bukti-bukti bahwa saya adalah sosok yang akan menuju kedewasaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar