Selasa, 20 September 2011

W 4678 HB

Judul di atas adalah sebuah nomor polisi sepeda motor. Mengapa?? Kali pertama, saya mendapat tugas menggambar sepeda motor pada mata kuliah Gambar Bentuk, 13 September 2011. Bapak dosen memberikan kisi-kisi apa yang akan membuat nilai pada tugas ini baik. Salah satunya adalah semakin rumitnya onderdil yang ada dan spesifik pada pengerjaannya. Berpikirlah saya untuk mencari sepeda lanangan (istilah saya sendiri untuk sepeda motor gede). Nah, kemudian saya keluar dan iseng-iseng mengamati satu persatu sepeda yang terpakir di parkiran Gedung E8 Universitas Negeri Malang  Sepintas terlihat sepeda bernopol ini, lantas saya segera mencari angle untuk menggambarnya.


Seperti ini nih gambarnya (masi jelek ini). kurang lebih seperti itu

Permasalahannya sekarang adalah______________________________ ternyata tugas ini harus tetap diperbaiki (nah lo???!). Saya tidak tahu siapa pemilik sepeda ini, yang jelas saya berterimakasih kepada pemiliknya. Entah itu siapa.

"Bagi pembaca yang mengetahui pemilik sepeda nopol  W 6478 HB  terpakir di parkiran Gedung E8 Universitas Negeri Malang, di jalanan, di persimpangan, di lampu merah atau di tempat manapun, segera hubungi saya. Saya sangat memerlukannya. Siapa tahu ada yang melihatnya. Terimakasih... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar