Rabu, 02 November 2011

Tuhan Punya Rencana Indah

Tuhan Punya Rencana Indah

Masih inget to sama yang namanya nirmana??? Mata kuliah yang begitu amat sangat ditakuti sekali oleh mahasiswa desain. Nglembur tok wes isine. Tiada minggu tanpa tugas. Siplah intine. LOL
Aku hanya ingat bahwa Pak Nirmana bilang " Geluti materi nirmana ini dengan sebaik-baiknya. Ini adalah salah satu hal penting di dalam dunia kalian nanti". Dan saya tersihir oleh kata-kata bapaknya. Jadi tiap dapet tugas, tak kerjakan dengan semaksimal mungkin, sampek nggak terhitung berapa yang kelihatannya kurang memuaskan, ngulang bikin lagi ( habis 1 buku sket mas bro/ mb sist. :o)
Dan ______________

Tuhan Punya Rencana Indah.
Begitu dikumpulkan semuanya mulai tugas 1 sampek tugas 6 (yang tiap tugasnya itu beranak pinak). Aku sedikit mersa lega. Beberapa karyaku digolongkan dalam karya yang menakjubkan (beeh... lebayy, padahal perasaan menurutku itu biasa aja terus ada yang punyaku salah, eh.... dianggep wow! nah lho?? ya itu yang namanya art sense). Menjadi satu dari dua terbaik di kelasku. Dan kelasku menjadi terbaik seangkatan di materi nirman. Wuuiiihh..... senangnya. Ternyata nglemburku ini yang sampek nggak tidur seharian membuahkan hasil. Tapi, harus ada yang diingat, ini masih sementara. So, nanti pas akhir semester, bisa jadi kedudukanku saat ini tergeser oleh mahasiswa lain. Dan tentunya, aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. Semagat lak.... :)
Dapet gelar "Pemberontakan yang Berhasil" dari bapaknya
Kenapa?? Karena sebenarnya pada tugas nirmana pecahan ini ,
raut awal semuanya adalah persegi. Dan saya nggak tau kalo harus persegi
Tak buatlah ini dengan raut awal oval. Hhe....

Nirmana metamorfosis.
 Menggambarkan bagaimana imajinasi kita berjalan.
O ya... sebenarnya metamorfosis yang satunya lagi juga masuk
tapi sayangnya, lupa belum tak ambil gambarnya. hhe...

Ini juga. padaha biasa aja ya.... ??
saya jadi bingung

Dan ini yang tak bilang salah, sebenarnya bukan yang ini
tapi satunya lagi. Sejenislah kayak gini.

KEMUDIAN SAYA SENANG DAN BINGUNG!
SENANG KARENA TUHAN BERENCANA INDAH
DAN BINGUNG KENAPA KOK KARYA YANG ITU???
GIMANA BAPAKNYA NGELIATNYA ???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar