Minggu, 27 November 2011

Selamat Tahun Baru Muharrom 1433 H

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung.Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW,beserta para keluarganya dan sahabatnya.
Amin yaa rabbal ‘alamin 


Semoga di tahun baru islam ini, kita menjadi insan yang lebih baik ... :)
Hari ini berhubung sabtu, jadi ga ada kuliah... Horree \(^m^)/
Aku jalan-jalan ngabuburit bareng nida. Mau nyari buka, gag taunya di ambarawa sepi banget! Warungnya banyak yang tutup..trus kita bingung.... akhirnua nongollah ide buat nyari2 kosannya baity. Jalan Veteran Dalam Malang, yang jalannya.. ampun... mbulet banget! kayak maen labirin aja. Belok gang sini buntu, mbalik lagi, jalan teruuss.... begitu sterusnya. Sampek kita kecapean dan selonjoron di teras langgar. Udah gitu, baity di sms ga dibales. Di telfon ga diangkat. Frustasi deh kita! :p Smpek akhirnya telfon lgi.. dan diangkat! Yes! Dan ternyata oh ternyat, kita berhenti pas tepat di langgar depannya kosannya baity! Hhaha... gokil, insting kita kuat kali ye... 

melas banget yah kita.... :|

trus udah selesai ketemu baity, kita mau nyari maem lagi, bentar lagi maghrib udah berkumandang. kita mutusin buat beli ke warungnya bu yayuk yang terkenal dengan tongkol pedesnya ! *ngiler!


haha... kelupaan nggak moto pas lagi penuh piringnya, ingetnya pas udah habis. :D napsu sih...

nida lagi maem.

dan alhamdullilah...... kita pulang dengan perut buncit. kekenyangan. kwkwk. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar