Jumat, 09 Desember 2011

Untuk Pertama Kalinya : ke Perpustakaan Kampus

Ini adalah kali pertama saya berkunjung ke perpustakaan kampus pusat. Setelah bulan Juli kemaren saya resmi menjadi mahasiswa di sini. Maklum mahasiswa sok sibuk!
Hhahah....
Mmmm.. niatnya sih cuma mau ngliyat pamerannya anak Samin (Sanggar Minat=salah satu UKM),
eh... nggak taunya di sana juga lagi ada syuting anak seni tari yang semester akhir...
Tapi dasar anak2 bego yang lagi galau, kita berhak mengumpat [ngumpat atau muji..] sepuas=puasnya. 
Kita nggak bisa buat nyembunyiin rasa penasaran kita tentang Apa sih isinya perpustaakan kampus pusat itu?? [palingan juga buku2 yang udah bulukan, kertasnya coklat, terus kalo pas dibuka, pada protol semua...:D] Dan akhirnya kita masuk deh...
*tik tok tik tok* keliyatan banget bego'nya. :p

Anak seni tari yang lagi ngegarap tugas akhir semester 


Pameran Karya UKM Samin di pelataran perpus

Uniknya di salah satu karya pohon yang jullek banget.. nempel nih tulisan ini.
Hhahah.... ada aja! Pohonnya Galau!

*masuk perpus*

Loker2 barang

OMG! ternyata buku2nya sastra ada di lantai 3 -__-"!

Rak2 buku yang keliatan udah tua banget...

Saya sok2 mbaca! :D

Lhah?! ini perpustakaan nggak hemat energi ! siang2 padang jingglang kayak gini massiiii aja nyalain lampu! pliss ya... save energy!

Nyasar di toilet! dongdong

temen saya pinjem buku

tempat buat sirkulasi buku

sstt! sebenernya kita pada nggak tau gimana caranya pinjem buku. ribet!

Da akhirnya.... setelah kita bosen buka2 buku [BUKA DOANG!]
waktunya pulaaaaanngg..........

Wajah saya kalo lagi galau. Abiiss.. mata kuliah hari kamis itu sangat membosankan! Saya tekankan lagi
SANGAT MEMBOSANKAN!
Wuuuaaa....

Hmmm... semoga cerita kamis depan lebih asyik lagi.
Selamat siang! Selamat bobok! :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar