Kamis, 01 Desember 2011

Nirmana Kolase-Montase

Akhirnya sore ini postingan ini ngepost juga. Setelah sekian lama menunggu tadi siang. Nggak sabar ah! jadi ketiduran. dan nggak jadi posting deh... sleep beauty dilanjutkan! :D
Ceritanya saya sibuk banget mulai malem minggu kemaren. Temen-temenku banyak yang pada datang ke kos buat minta bantuin ngedesain2 gitulah... Nah, hal itulah yang membuat super duper sibuk dan kurang tidur sampek pagi tadi. Hhohoh... tapi tak apa, membantu orang adalah kebaikan. :)
Makanya, saya tak ada sedikitpun waktu untuk posting. Terlalu capek. Dan tugas yang membayang terus. Dan tadi siang ...... finally I could get enough sleep. \(^^)/ Horree.. puas deh!
Salah satu tugas saya yang ngebuat begadang adalah INI!

NIRMANA KOLASE MONTASE

kolase / collage.
buat Bachan , makasih udah ngijinin copas potomu.
[padahal perasaan belum ijin deh.. --"]


montase / montage

montase / montage
kalo yang ini bisa diliat dari 2 sisi

haha.. klo yang ini mah bukan kolase ataupun montase. apaan ya ini ??? 
aku juga bingung, pokoknya ditempelin di madingnya temenku lah...
ya ini yang aku ngebantuin dia...


Dan, klo mau tanya apa sih bedanya kolase sama montase
Jawabannya adalah : SAYA JUGA BINGUNG !
Saya nanya dosen, eh jawabanya nggak nyambung banget. tambah galau deh --"
yaudah, saya nangkepnya kalo yang kolase itu lebih sederhana dari montase
gitu tok... kwkw. bingung ya??? maap ye... :p


*ngliyat tanggalan*
*akhir bulan!*
*geleng2*
*makanya kagak punya duit. :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar