Kamis, 12 Januari 2012

First, First, First @2012

Hai.. haii.. hai...
Bertemu lagi dengan saya di postingan pertama tahun 2011 #ups! 2012
Sebelumnya .... saya mau ngucapin...
*telatbanget!*
Haha... maklum, suasana liburan, nyante, menikmati hiduplah...
Semoga di tahun ini impian kita terpenuhi semua dan menjadi insan yang lebih baik.
 So pastiii... Aamiiinn...


Baiklah, meskipun liburan udah tinggal menghitung hari lagi, tapi saya baru KRS.an. Itupun di bkain temen. Abisnya, saya lagi liburan di Jogja dan sekitranya... Hehehe.. (ceritanya temuin di next posting ya.. :D)
Setelah liburan ini, semester ke-2 menanti di depan mata. Cihuuyy~
Deg-degan deh mau ngliyat KHS.
Sebelumnya, harus melakaukan pembayaran dan registrasi.


Jreeng... jreng... jreng....... 
Alhamdulillaahh... IP pertama tidak begitu mengecewakan.

Kemudian, barulah ngambil mata kuliah
Pada semester ini saya masih ngikut paket, sama seperti semester sebelumnya. Biar nggak ribet2 banget!

Yah.... inilah mata kuliah yang akan saya geluti 6 bulan ke depan. Ayook..ayook... semangat!
Dan semoga IP-nya nambah lagi :D
Aamiinn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar